Wisata Camping Pulau Pari Paling Asyik Wajib Anda Coba

Wisata Camping Pulau Pari – Untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan di akhir pekan bisa mengunjungi tempat wisata di Kepulauan Seribu.  Pulau Seribu memiliki pemandangan alam yang begitu luar biasa. Salah satu pulau bisa di kunjungi di pulau seribu adalah pulau pari. Sebab di sini anda bisa melakukan Wisata Camping Pulau Pari  pasti akan bisa memberikan pengalaman yg tidak akan terlupakan. pulau pari merupakan salah satu pulau lokasinya masih berada di wilayah Kepulauan Seribu, kota Jakarta. Luas pulau ini kurang lebih yaitu 40,32 hektar dan termasuk salah satu kabupaten lokasinya berada di Kepulauan Seribu. Pulau ini juga termasuk pulau yg telah terkenal keindahannya.

Di banyaknya pulau yg terdapat di Kepulauan Seribu, Pulau Pari ini termasuk pulau yg dijadikan sebagai salah satu tempat tujuan wisata oleh wisatawan dalam negri maupun luar negri. Sebab keindahan serta  pesonanya itulah membuat p.pari ini banyak sekali dikunjungi oleh para wisatawan, bahkan sampai rela menginap dan bermalam disini. Pemandangan di sekitar Pulaupun masih tampak begitu asri dan  juga terlihat mempesona dengan pasir putih terlihat luas.  Pemandangan alam disini juga sangat mempesona dengan air laut tampak jernih dan berwarna kehijauan. Tak hanya itu saja, di pulau ini kalian juga dapat menikmati beraneka objek wisata yg ditawarkan. Salah satu objek wisata yg di p.pari yg memiliki pesona ygluar biasa pantai Perawan Pulau Pari.

 

Aktivitas Wisata Camping Pulau Pari

Dibutuhkan waktu kurang lebih 1,5 jam untuk bisa sampai di tempat ini. Dimulai dari dermaga Muara Angke. Kapal penumpang ygakan berangkat ke p-pari berangkat sekitar jam 7 pagi. Hamparan pasir putih serta panorama laut yg indah begitu menarik untuk dikunjungi. Banyak sekali aktivitas yg dapat dilakukan di pulau yg lokasinya tak jauh dari Jakarta ini.

Aktivitas yg bisa anda lakukan tersebut diantaranya seperti snorkling, mincing. Selain itu anda juga bisa mengunjungi tempat penelitian biota laut dan juga sekedar keliling pulau dengan menaiki sepeda sewaan.  Untuk anda yg suka bercengkrama dengan alam, camping, bisa menjadi kegiatan yg menarik. Istirahat atau bermalam di dalam tenda diantara pasir putih dan ditemani suara deburan ombak tentu saja terasa sangat mengesankan.

 

Aktivitas di Pantai Pasir Putih Perawan

Salah satu objek wisata pulau pari yang bernama Pantai Perawan ini  ternyata  banyak dikunjungi dan banyak juga yang melakukan camping disini. Pantai Perawan juga termasuk sebuah pantai yg belum begitu banyak terjamah oleh manusia.  Keindahan alam yang menakjubkan ini berupa hamparan  pasir putih yg bersih dan lembut dan air laut yg jernih dan menyegarkan menjadikan para pengunjung betah berlama lama disini.

Pulau ini memiliki spot camping ground lokasinya tak jauh dari dermaga. Harga tiket masuk nya hanya sebesar 10 ribu per orang. Para pengunjung juga dapat menikmati dan mendirikan tenda di area tersebut. Banyak sekali fasilitas yg tersedia di area tersebut. Diantaranya seperti warung warung makan yg sudah menyiapkan berbagai jenis makanan, toilet umum, arena volly pantai. Disini juga ada penyewaan perahu nelayan untuk keperluan snorkling atau memancing. Lokasi strategis yg digunakan untuk mendirikan tenda yg terdapat  pada bagian barat pantai. Tak hanya tempatnya yg teduh, pengunjung juga dapat menikmati sunset pada saat sore hari. wisata camping pulau pari dengan menikmati deburan ombak di tepi pantai sembari bersantai termasuk salah satu obat untuk menghilangkan penat sesudah menjalani rutinitas sehari hari.

Wisata Camping Pulau Pari Paling Asyik Wajib di Coba