Paket Bulan Madu Murah Di Jawa Barat

Salah satu provinsi di Indonesia yang banyak di gemari oleh para wisatawan adalah Jawa Barat. Jawa Barat sendiri memiliki banyak tempat wisata yang berbeda setiap daerahnya, dan hal ini bisa membuat setiap pasangan pengantin baru yang hendak mau bulan madu banyak memilih Jawa Barat sebagai tempat tujuan.

Jawa Barat memiliki suasana tempat wisata yang banyak berhubungan dengan alam dan itu bisa membuat pasangan pengantin baru lebih romantis dalam bulan madu.

Bulan madu atau bahasa keren nya Honeymoon merupakan suatu momen yang banyak ditunggu oleh pasangan suami istri baru. Dengan bulan madu, keromantisan dan kehangatan untuk menjalin rumah tangga nanti akan lebih terasa.

Jadi tidak heran jika pasangan pengantin tersebut rela mengeluarkan uang yang cukup menguras kantong demi sebuah suasana bulan madu yang mereka rasakan dalam sekali sepanjang hidup, itu pun kalau nikah nya satu kali.

Nah, bagi yang anda yang penasaran seperti apa sih tempat bulan madu di Jawa Barat yang cocok untuk dijadikan tujuan pasangan pengantin, di bawah ini Bro Wisata akan memberikan tempat yang cocok untuk anda jadikan tempat bulan madu bersama pasangan anda.

Paket Bulan Madu Murah Di Jawa Barat

  • Grafika Cikole

Grafika Cikole

Tempat wisata yang berada di Bandung memang seperti tempat wisata yang berada diluar negeri apalagi ditambah dengan Hobbit House yang dibuat semirip mungkin menjadikan momen ini sulit untuk dilupakan.

Dengan adanya pohon Pinus yang kuat berdiri di Grafika Cikole membuat suasana disana sangat sejuk dan dingin, dan hal ini bisa membuat kehangatan dengan pasangan kalian akan semakin erat.

Untuk harga tarif nya setiap per malam sekitar Rp 460.000, dan disana juga mempunyai fasilitas yang lengkap. Dengan penginapan nya sendiri berada di tengah-tengah hutan Pinus membuat suasana bulan madu akan jauh lebih menyenangkan bukan. Grafika Cikole sediri berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung.

  • Kampung Sumber Alam Garut

Kampung Sumber Alam Garut

Kampung sumber alam Garut merupakan sebuah resort dan penginapan yang cocok untuk digunakan bulan madu sepasang pengantin baru. Kampung sumber alam Garut sendiri berlokasi kawasan wisata Cipanas Garut, Jawa Barat.

Tempat wisata yang mempunyai letak yang strategis ini memang tidak akan sepi pengunjungnya. Dan berkat lokasi ini juga banyak pengantin baru memutuskan untuk menunjuk Kampung sumber alam Garut sebagai tempat bulan madu mereka.

Dengan fasilitas yang banyak dan lengkap membuat Kampung sumber alam garut di tarif dengan harga Rp 500.000/malam.

  • Tea Garden Resort

Kampung Sumber Alam Garut

Pengen merasakan bulan madu yang jauh dari keramaian? Tea Garden Resort merupakan jawaban nya. Karena penginapan ini berlokasi di Subang, Jawa Barat. Penginapan ini juga berada dekat dengan hutan jadi di kala pagi hari suasana yang ada pada penginapan ini akan terasa sejuk. Tidak hanya itu Garden Resort juga dekat dengan kebun teh dan curug jadi disana kalian bisa merasakan suasana desa yang begitu kental.