Manfaat dan Kandungan Vitamin Blackmores Untuk Kesehatan Anda

Apasih perbedaan Blackmores Pregnacy Breastfeeding Gold dengan produk lain? kenapa banyak ibu-ibu hamil yang mengkonsumsi votabrain ini? Nah berikut alasannya. Semua nutrisi di BlackMores Pregnancy and Breastfeeding GOLD sangat penting selama masa kehamilan dan menyusui. Berikut ini informasi tambahan tentang beberapa nutrisi khusus yang penting selama masa kehamilan dan menyusui, yang ada di produk BlackMores Pregnancy and Breastfeeding GOLD ini:

Menu Diet Kolesterol Tinggi Yang Tepat

  1. Asam Folat

Produk ini mengandung 500 ug asam folat. karena, wanita usia subur direkomendasikan membutuhkan 400-500 ug asam folat perhari, selama 1 bulan sebelum kehamilan dan 3 bulan pertama pada masa kehamilan.

  1. Yodium

Kebutuhan untuk yodium meningkat selama masa kehamilan, terutama di 20 minggu pertama. National Health and Medical Research Council (NHMRC) merekomendasikan bahwa wanita hamil dan menyusui untuk mengonsumsi suplemen yodium yang mengandung 150 ug di setiap harinya.

  1. Zat Besi

Sekitar 25% wanita hamil menyatakan mengalami konstipasi ketika mengonsumsi suplemen zat besi yang kandungannya tinggi. Itulah mengapa BlackMores Pregnancy and Breastfeeding GOLD mengandung sembelit yang rendah, nyaman di lambung dan tidak mual.

  1. Omega-3 (Fatty Acids)

Selama kehamilan bisa terjadi peningkatan kepekaan terhadap selera, terutama di 3 bulan pertama. Dengan minyak ikan yang tidak berbau ini, para ibu hamil bisa mendapatkan manfaat omega-3 tanpa merasakan ikan.

  1. B Group Vitamins

Vitamin B dapat mendukung proses produksi energi sel. Dengan vitamin B1, B2, B3, & B5 yang semuanya terlibat dalam proses produksi energi seluler. Juga Vitamin B2 & B12 yang dapat membantu tubuh untuk menggunakan asam folat.

  1. Vitamin D

Vitamin D mendukung perkembangan tulang dan gigi yang sehat. Sementara, survei neonatus Australia telah menunjukkan bahwa sekitar 40-57% neonatus memiliki kadar vitamin D yang tidak cukup.

  1. Vitamin C

Vitamin C menjadi vitamin yang bagus untuk ibu hamil dan juga janinnya. Selain membantu dalam proses peneyerapan zat besi, vitamin C juga membatu dalam menjaga kesegaraan ibu hamil dan juga meningkatkan fungsi paru-paru.

  1. Zinc & Beta karoten

ibu hamil juga membutuhkan asupan zinc dan beta karoten yang cukup setiap harinya. Zinc sangat efektif untuk meningkatkan berat badan bayi yang akan lahir dan jiga mencegah kelahiran kondisi prematur.

Oleh karena itu, jika Anda saat ini belum mendapatkan vitamin ini. Segeralah menghubungi Kami secepatnya. Karena Blackmores Pregnacy Breastfeeding Gold kami dijamin asli.

Ada banyak kandungan gizi penting yang terkandung dalam Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold, beberapa diantaranya Odourless fish oil yang kaya akan DHA untuk perkembangan otak, mata dan sistem syaraf pada bayi, Kalsium untuk tulang ibu dan bayi, Zat besi untuk mencegah anemia tanpa konstipasi, 400 pg asam folat untukĀ  mengurangi neural tube defects pada bayi yang berada masih dalam kandungan, Iodium untuk perkembangan otak, kemampuan motorik visual, pendengaran dan IQ bayi.