Kubus Apung HDPE

kubus-apung-hdpe

Flot Kubus Apung HDPE Buatan Indonesia

Kubus apung hdpe merupakan kubus pelampung dengan ukuran 50 x 50 x 40 cm yang terbuat dari plastic HDPE dan berguna untuk berbagai fungsi dan keunikan. Kubus apung dengan merk flot dan terbuat dari plastic High Density Polyethylene ini bisa di daur ulang serta ramah lingkungan. Kubus ini dibuat di Indonesia dan diproduksi dengan system roto-moulding yang dilengkapi UV Stabilizer sehingga membuat kubus ini awet untuk digunakan pada pemakaian luar ruang karena tahan terhadap sinar matahari & cuaca.

Kubus ini bisa dirakit ke berbagai bentuk dan ukuran karena dilengkapi dengan pengait atau kuping yang berada di kanan dan kiri kubus ini sehingga saat bersatu membentuk suatu platform kuat terhadap benturan ombak, gelombang maupun teritip (barnacles). Kekuatan mutu produk ini tak lepas dari kualitas qontrol yang ketat saat di produksi di pabrik kami, selain itu juga menghasilkan ukuran dan bentuk yang sama antara satu dan produk lainnya sehingga memudahkan dalam merakitnya di lokasi.

Lulus Berbagai Pengujian

Untuk mendapatkan mutu produk yang bisa memenuhi keinginan customer dan kuat terhadap cuaca, ombak dan tekanan yang mengenainya produk ini sudah lulus uji di laboratorium milik BPPT. Selain itu juga diproduksi dengan system roto-moulding yang berstandar ISO 9001:2008. Pengujian yang dilakukan ialah : tensile test (uji tarik) & compression test (uji tekan), hal tsb dilakukan untuk menjamin bahwa produk Flot berkualitas terunggul dibandingkan produk lainnya yang beredar di pasaran.

Beberapa Sertifikasi & Pengujian

Produk kami sudah mengantongi beberapa sertifikasi & pengujian dari lembaga resmi pemerintah, spt :

  1. BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi)
  2. STP (Sentra Teknologi Polimer)
  3. Bersertifikasi ISO 9001:2008
  4. Departemen Perindustrian dan Perdagangan (Pengujian Mutu Barang No.Seri : 3.A. 2447 & 3A. 0495)
  5. Departemen Perdagangan Republik Indonesia (Pengujian Mutu Barang No. Seri : 0112)
  6. Sertifikat Merek dari Dirjen Kekayaan Intelektual (Sertifikat Merek No. IDM00318295)

Spesifikasi Kubus Apung

  • Ukuran : 50 x 50 x 40 cm
  • Berat : 8 kg per unit
  • Kapasitas beban yang bisa ditanggung : 360 kg / m2 atau 90 kg / unit
  • Material : HDPE (High Density Polyethylene)
  • Warna standar : Orange, Biru dan Putih. Warna lain bisa pesan
  • Life Time : terbukti 20 tahun tidak mengalami kerusakan

Keunggulan “Flot” Kubus Apung HDPE

  • Kualitas mutu dan bahan baku yang ramah lingkungan

Terbuat dari plastic HDPE yang ramah lingkungan, terbukti 20 tahun pemakaian tanpa ada kerusakan dan dibuat dengan dinding kubus yang tebal sehingga kuat terhadap tekanan dan gaya tarik serta awet terhadap cuaca.

  • Bebas Perawatan

“Flot” kubus apung berbahan HDPE kami terbukti 20 tahun tidak mengalami kerusakan tanpa perawatan rutin, membuatnya murah dalam biaya perawatan.

  • Safety

Permukaan luarnya dibuat anti slip sehingga aman digunakan pada area yang sering terkena air di wilayah laut, sungai maupun danau.

  • Mudah Dirakit

Modular float system kami dibuat dengan ukuran dan bentuk yang sama antara satu dan kubus lainnya sehingga memudahkan dalam perakitan terlebih karena dilengkapi dengan pengait di kanan dan kiri kubus tsb.

  • Memiliki Lubang Ventilasi Sumbat yang Revolusioner

Kubus apung kami dilengkapi dengan lubang sumbat dengan system ulir sehingga tidak mudah lepas, bandingkan dengan produk lainnya yang mudah lepas.

  • Produk Buatan Indonesia

Suatu kebanggaan bagi kita semua karena produk ini di desain dan dibuat di Indonesia, kelebihan lainnya adalah memudahkan untuk diproduksi karena pabriknya berada di Indonesia jika ada bentuk dan desain yang berbeda dari yang biasanya.

  • Memiliki Asesoris Yang Lengkap

Kami memproduksi aksesories yang beragam untuk kubus apung hdpe ini dengan berbagai bentuk spt ; fender, bollard, pile guide dan masih banyak lagi.

Dengan beragamnya fungsi dan kegunaan Kubus Apung HDPE ini cocok untuk menjadi pilihan berbagai macam project Anda di area laut, sungai maupun danau.