Koleksi Dress Siti Badriah Cocok Juga Untuk Acara Natal Nih

Sibad semakin terknal semenjak single lagu syantik mendapatkan banyak penonton dari Youtube. Mulai banyak pekerjaan berdatangan silih berganti menghampiri penyanyi dari Jawa barat ini.

Alih-alih mendapatkan pekerjaan untuk endorsement produk kecantikan, yang pada saat ini mulai menjerat beberapa artis untuk kasus kosmetik palsu. Siti Badriah memilih untuk melakukan endors untuk produk fashion, tidak sekedar melakukan endorsment. Bahkan Ia juga bekerja sama dengan beberapa pemilik produk fashion dengan menjadi reseller.

Beberapa koleksi Dress dan Blouse yang sering di iklankan oleh SIbad, antara lain:

Buat kamu yang saat ini masih bingung mencari koleksi baju natal 2018 untuk koleksi terbaru. Style Fashion dari Sibad ini dapat menjadi salah satu referensi yang cukup dapat dipertimbangkan, dengan beberapa tampilan simpel sampai dress brukat yang dapat memberikan kesan lebih mewah.

Jika kalian berani tampil beda, model stripe dapat menjadi salah satu referensi pilihan baju natal. Dimana kalian akan terlihat seperti ingin mendobrak dengan cantik. Ditengah keseragaman dress yang digunakan masyarakat nanti, kalian dapat tampil sedikit lebih menonjol namun tetap mempesona.