CARI TAHU KEINDAHAN RUMAH DENGAN DESAIN INTERIOR RUMAH BAMBU

Biasanya rumah bambu ini banyak ditemui di sebuah pedesaan. Rumah tersebut memberikan kesan yang sederhana, natural serta nyaman. Rumah yang terbuat dari bambu biasanya terkadang di mata sebagain orang kurang modern. Begitu pula dengan bahan bahan bamboo yang tidak bisa tahan lama apabila dibandingkan dengan bahan material besi.

Untuk anda tidak perlu khawatir sebab Anda dapat mengombinasikan rumah bambu dengan konsepan ruamah bambu. Cara mendesain rumah dengan  tema yang modern dengan tema interior rumah bambu. Bambu bisa digunakan untuk berbagai macam interior rumah mulai dari tempat lamu, kursi meja dan lain sebagainya.

untuk Anda yang menyukai desain interior bambu bisa menggunakan berbagai macam furniture maupun ornamen rumah dari kerajinan bambu. Rumah dengan interior bambu dapat menjadi rumah yang unik sebab daya inovatif dan kreatif dalam merancang interior pada posisi yang pas.  Adapun berikut beberapa interior dari bambu yang dapat Anda terapkan.

1.Cermin

Cermin yang ada diatas tidak akan terlihat seperti yang berasal dari material bambu.Karena  bambu yang disusun seperti bentuk matahari dan dicat dengan warna emas tersebut terlihat berkelas dan modern.

2.Rak untuk Handuk

Meskipun berbentuk yang sederhana, rak handuk yang terbuat dari bambu seperti pada gambar di atas tidak akan terlihat kuno, kok. Desainnya yang minimalis,dapat menyatu dengan gaya interior yang modern minimalis

3.PotTanaman dari Bambu

Seperti yang sudah kita ketahui, bambu mempunyai ruas ruas dengan ujung yang tertutup. Ujungnya yang tertutup ini bias dimanfaatkan sebagai media tanam alamiah.Hanya perlu keterampilan dan ketangkasan,maka jadilah sebuah pot tanaman yang berasal dari bambu

4.Partisi Ruangan

Serba serbi dekorasi hunian tinggal dari bambu selanjutnya adalah partisi atau penyekat ruangan. Apabila biasanya partisi ini berasal dari bahan bambu yang dianyam, akan tetapi pada gambar di atas bambu dibuat utuh dan sengaja disusun tidak beraturan. Bias anda tambahkan lampu berwarna kuning dibagian bawah untuk menciptakan suasana dan efek yang dramatis.

4.Aksen pada Dinding

Tekstur pada bambu dinding kamar mandi hanya dibuat sebagian saja, tidak semuanya.Aksen dinding ini pun sudah sangat sukses menjadi focal point pada kamar mandi dengan bergaya etnik modern tersebut.

5.Aksen pada Bagian Atap Rumah

Atap yang sangat ramah lingkungan, dan yang pastiny acocok untuk daerah dengan iklim tropis seperti halnya di Indonesia,atap dari bahan bambu jawabannya. Tidak perlu khawatir akan kekuatan dan ketahanan dari atap bambu ini, sebab dengan teknologi yang canggih bambu bisa diawetkan dan tentu sudah menjadi bisa tahan lama.

Rumah dengan interior bambau bisa dipadu padankan dengan furniture yang lainnya juga bisa dengan aksen kayu, karpet yang bermotif alami, di tambah dengan pencahayaan yang cukup akan membuat suasana rumah semakin tenang. Jika Anda ingin mendekorasi rumah dengan interior bambu pastikan anggaran yang dibutuhkan untuk tambahan lainnya. Seperti harga furiture bambu,  Harga karpet masjid permerter, harga lainnya.

Demikian tentang keindahan rumah tinggal dengan desain interior rumah bambu. Untuk Anda yang menyukai interior dan aksesoris rumah yang unik dapat menerapkan interior dari bambu ini. Interior dari bambu harganya tidak semahal dengan interior dari bahan keramik. Di samping itu, rumah Anda berbeda dengan yang lain yang mempunyai unsur unik dan  yang berkreativitas tinggi.